Thursday, October 6, 2011

Meninggalny Steve Jobs ;'(

,, Hallo para blogger, pha kabar smua?? , hufft stelah 1 bulan ga ngeblog, karna kesibukan yang suaaanggatd phadat jadi ga bisa update blog sama sekali, maaf yaa, dan ada kabar yang menyedihkand yang datang dari Apple,   saya turut berduka cita atas meninggalnya beliau, slamata jalan steve,,, ;'(, Apple juga menuliskan sesuatu di web mereka,, kata kata tersebut menggambarkan betapa kesedihan karna meninggalnnya orang yang genius tersebut,, anda bisa melihat kalimat tersebut  disini

5 comments:

Saya juga turut bersedih, atas meninggalnya manusia terbaik tersebut.

award dari saya, tolong di trima :D

Adira : ;'( semoga ada yang bisa lebih baik dari steve amin

Alpra, maaf baru bisa masuk mas, okeh langsung saya ambil

ini habis bantuin ayu ting ting cari alamat, tapi gha ketemu ketemu :P hhe

canda

habis banyak tugas dari beberapa bulan lalu mas

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca postingan ini , saya harap anda mendapatkan informasi dan hal baru dari postingan ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal