Tuesday, August 23, 2011

Memasang Widget Pada Windows XP dan Vista

Hallo kawan kawan blogger, apa kabarnya nih,, saya harap kabar baik dari kawan kawan , hmm saya baru bisa ngeblog lagi nih gara gara kesibukan di sekolah tapi alhamdulillah bisa melanjutkan bloging lagi walapun telat. Baiklah mari kita kembali ke topic, pada Windows XP kita tidak bisa mendapatkan widget secara default seperti Windows 7, tapi kita bisa mengakalinya dengan salah satu software, nama dari software tersebut adalah "windows 7 sidebar for xp and vista " , biar lebih jelas mari langsung kita lihat gambar yang telah saya buat.
               
                                                                                          gambar diatas adalah tampilan pilihan widget



gambar di atas adalah tampilan di dekstop

cara pemasangan / instalasi sangat mudah cukup instal seperti biasa , tinggal next next gitu,,, :) , okeh nih linknya

Download Disini

12 comments:

keren nii.. tapi sayangnya saiai cuma di warnet belaka kang :(

bazhak : ya gan , saya juga baru tau nih dari temen, langsung saya praktein eh ternyata bagus,, mantabs :D , thx sudah berkunjung gan

belajar potosop : ya ga papa kang, saya doain biar dapet rejeki biar bisa beli pc sendiri aminn, thx sudah berkunjung kang

Widget ini tidak membuat loading windowsnya jadi berat kan bro ? thx for share

komputer SMP : engga kok bro, nih saya pakai ga berat, bro coba dulu aja

thx bro, info yang saya cari nih ijin sedot ya

sama sama bro, selamat mencoba,

kayaknya ane perlu coba neh gan. izin download dan nice info. thanx for shared

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca postingan ini , saya harap anda mendapatkan informasi dan hal baru dari postingan ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal