Wednesday, August 10, 2011

Cara Meningkatkan Alexa Rank


H
allo kawan kawan2 blogger , akhirnya saya bisa update blog setelah beberapa minggu yang lalu harus berhenti bloging karna tugas skolah , hmm sebelumnya selamat menunaikan ibadah puasa ya untuk umat Muslim , smoga dapat banyak hidayah di bulan ini amin, kembali ke topic , beberapa minggu yang lalu kita telah membahas tentang sejarah Sejarah Alexa nah sekarang kita bahas tentang cara meningkatkan alexa rank , oke aja cekidot :
 
 1. Alexa Traffic
Langkah yang paling dasar : Get lot of site traffic! Karena ide awal dari Alexa rank adalah untuk menentukan website mana yang memiliki traffic paling banyak dengan asumsi, banyak traffic = lebih populer. Alexa pada dasarnya adalah ranking popularistas suatu website.

2. Alexa Toolbar
Menggunakan browser yang terinstall toolbar Alexa bisa meningkatkan ranking website atau blog. Sebenarnya bukan hanya website, setiap website yang dikunjungi browser yang terinstall toolbar Alexa juga mendapat “nilai” yang akan diperhitungkan dalam ranking. Lalu, bukankah pengunjung pasti dari websitemu adalah dirimu sendiri? kalau browser anda sudah terinstall toolbar, maka penambahan point ranking akan terjadi secara otomatis!


3. Alexa Widget
Pasang Alexa site stat widget di websitemu. Alexa site stat ini mengandung javascript yang mengantarkan setiap data pengunjung (ping) ke server Alexa sehingga statistik Alexa menjadi lebih akurat.

5. Alexa Blog/Content
Tulis/blog tentang Alexa di blogmu. Webmaster dan Blogger suka cara-cara untuk meningkatkan ranking Alexa. Ya… mungkin seperti yang dibaca sekarang ini.

sekian tips dari saya , semoga bisa membantu ,
terimakasih

(referensi : http://www.resep.web.id )

15 comments:

Kalo ane ngga pernah pake trik2an.. semua berjalan dengan semestinya :) makasih buat ilmunya

klo aku pribadi sih gag terlalu mikir soal trik seperti itu sob, mending pake cara manual aja alias sebisanya, hehehehe..dulu pernah aku coba semuanya cuman sekarang gag terlalu suka lagi entah napa ^^

penggabungan script : iya gan sama sama :)
horier : hhe iya saya juga ga terlalu suka , buat blog cuman untuk cari teman sama berbagi informasi , thx dah berkunjung :)

Boleh nambahin satu poin ya ,Rajin2 blogwalking agar lebih banyak blogger yang mampir balik ke blog kita.
sekalian lebih menjalin tali silahturahmi..!!

Dari kapan nih ganti blog?? Baru tau gara2 pas ngomen hehe

hhmmm, ternyata kalau nginstall Alexa Toolbar bisa ningkatin rankingnya ya?? Padahal dulu pas ditawarin toolbarnya selalu ta exit -_-

prapatan : oh iya gan sampe lupa kalo blogwalking juga bisa nambahin point hehehe , maaf saya lupa, thx sudah di ingetin lagi :) maaf ya

agung : baru bulan lalu gung, hehe soalnya pass yang lama dah hilang, saya juga pasang toolbar alexa nih :)

Semoga tante alexa nya tambah langsing dari waktu ke waktu..!

Saya pernah coba instal alexa tool bar, tapi avira (ANTi VIRUS)menganggapnya sebagai malware atau virus (saya lup). Akhirnya saya putuskan untuk tidak melanjutkan.

Kalau baca komennya Mbak Lina, saya jadi bingung, aman gak yah.....

Terima kasih Sobat tips nya sudah berbagi, saya pengin coba lagi deh.

Prapatan : hehehe iya gan moga tambah langsing dan singset hehehe ~__~"
LIna : anda dulu doanlod di mana mba' Lina ? saya pake Mcafee tapi ga kedetek , memang sih Avira kadang gitu, terlalu percaya diri sampe sampe bukan virus di bilang virus ==" hehehe

Rofi : saya doanlod di web Alexa , terus pas di instal ga kedetek apa apa kok, hmm saya sendiri jadi bingung ,,

women : sama sama sobat, terimakasih juga ya sudah bersilahturahmi di rumah saya :-)

ane bantu sundul aja gan... ditunggu kunjungan baliknya

Alexa kadang-kadang menjengkelkan. Pernah rank ane mencapai 214 (ribu sekian), tiba-tiba rank-ku anjlog gara-gara sibuk gak bisa BW, dan terus turun mencapai 1.500 (ribu sekian). == wow.. blognya baru ganti wajah, iyaaa...?? Sukses dah for you

tengs atas informasi itu..nice sharing

@Liana Sulaiman
Terimakasih telah berkomentar di postingan lama saya :) , sukses selalu untuk anda

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca postingan ini , saya harap anda mendapatkan informasi dan hal baru dari postingan ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal