Sunday, July 24, 2011

Blogger Award

   Hallo para blogger , wah hari ini ada kabar gembira , Alhamdulillah , saat ini saya mendapatkan award yang pertama di blog ini , award ini berasal dari sobat blogger yang bernama om Nochii ( http://noochiiartikel.blogspot.com/ ) , award yang satu ini bernuansa islami sebelumnya saya ucapkan banyak banyak terimakasih ya om Nochii :) atas award yang telah anda berikan

          Sebentar lagi bulan suci Ramadhan tiba saya ingin mengucapkan Marhaban ya ramadhan selamat datang bulan yang penuh berkah . saya akan memberikan award ini kepada sobat blogger yang berkomentar dibawah ini,berapapun jumlahnya, saya akan memasukannya di daftar penerima award, yang nantinya akan saya buat setelah ada komentar dari sobat

Berikut Daftar Penerima Award Yang sudah Berkomentar di Bawah ini

1 )Horier (http://horier.blogspot.com/)
2 )Pradish ( http://woopradish.blogspot.com/ )
3 )Aa ( http://aasamektowibowo.com/ )
4 )Goodreall ( http://goodreall.blogspot.com )
Selamat Kepada Sobat blogger yang Telah Mendapatkannya.

dan satu lagi,untuk sobat yang menerima nya, jangan lupa baca peraturan ini

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan oleh blog yang diberi award di atas ialah :  
1. Menyampaikan kepada blogger lain. 
    Disini anda bebas memberikan award ini kepada blog dengan jumlah yang tidak terbatas asalkan blog tersebut sesuai dengan syarat yang telah ditentukan diatas.

2. Memberikan Informasi tentang blog siapa yang memberikan award ini.
    Disini maksudnya misal jika blog A memberikan award kepada blog B, maka blog B akan menuliskan pemberi award yakni blog A. Kemudian blog B memberikan award kepada blog C, maka blog C akan menuliskan pemberi award yakni blog B begitu seterusnya.

3. Membuat satu tulisan atau kalimat tentang Ramadhan.
     Disini penerima award akan diberi tugas untuk menuliskan satu kalimat tentang bulan ramadhan. Boleh tentang Selamat Berpuasa, Selamat Berbuka, atau yang lainnya. Selamat menunaikan ibadah Puasa bagi yang menjalankan, semoga kita bisa menjadi yang lebih baik di Bulan yang suci ini.


4. Menginformasikan kepada penerima award
    Disini anda harus memberikan informasi kepada blog yang telah anda pilih untuk mendapatkan award ini selanjutnya

Terimakasih

8 comments:

asskum sob,

wah pertama nih aku yg berkomentar, Horeee . .
ohh iy soal award ini boleh di-share gag sob, sekalian kan mau bulan suci ramadhan..dan satu hal lagi, aku cuma kasih saran mending untuk syarat" yg harus dipenuhi itu dihilangkan sob coz klo mank niatnya memberi mesti ikhlas

bukannya sombong cuman aku uda dapet 6 award n semua yang kasih jarang banget pake syarat gitu"an, itu cuma saran koq tapi ya terserah yg punya sih, hehehe

ohh iy lupa, salam kenal yah n selamat untuk award pertamanya ^^

walkum . .

Horier : waalaikum salam
share boleh bisa di sahre kok , kalo syarat " itu amanat dari yang ngasih ke saya ya jadi saya ikutin deh hhe "

wah dah 6 awards selamat ya sob , silahkan di ambil :) dan trims atas sarannya

oke sob, ane ambil nih awardnya..btw, aku juga ada award yg sama tentang ramadhan jadi klo gag keberata bisa diambil lg tu awardnya ^^

hi, u have really nice blog. i am from GREAT LIVES (www.woopradish.blogspot.com).i have done following u.

maaf all , saya baru bisa update,, karna saya lagi sibuk di sekolah jadi baru baru bisa di update,

silahkan agan horter , pradish dan agan aa , di ambil ya,, maaf saya lama updatenya , terimakasih

boleh nggak saya ikutan ngramein ... hehehe sebelumnya saya ucapin makasih.. http://goodreall.blogspot.com/2011/

boleh gan , moggo di ambil aj , nanti saya update, soalnya saya lagi ngeblog di sekolah hhe,
silahkan dan selamat ya :)

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca postingan ini , saya harap anda mendapatkan informasi dan hal baru dari postingan ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal