Thursday, July 21, 2011

Film Harry Potter Akan Tayang Di Indonesia

.
        Film Harry Potter Akan Tayang Di Indonesia. Akhirnya keputusan final film harry potter bisa masuk indonesia juga, hal ini merupakan kabar berita bagus untuk para penggemar film bertema penyihir tersebut, pasalnya seperti yang di isu-isukan sebelumnya film harry potter tidak akan masuk bioskop indonesia. Menurut info yang kami dapat, bukan hanya sekuel terakhir film Harry Potter, ‘Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2′ saja, namun ‘Transformers: Dark of the Moon’ akan tayang di bioskop Tanah Air. Kedua film ini terlihat sudah masuk daftar coming soon (akan segera tayang) di bioskop 21.

Jika dilihat dalam situs 21Cineplex, tampak film yang dibintangi Daniel Radcliffe itu masuk dalam daftar coming soon bersama dengan film ‘Last Night’ dan ‘The Beaver’. Sebelumnya, sekuel terakhir ‘Harry Potter’ ini sempat membuat heboh publik Tanah Air lantaran salah satu situs film luar negeri mencantumkan Indonesia sebagai salah satu negara yang akan merilis film tersebut. Bahkan, saat itu tanggal rilis film ‘Harry Potter’ di Indonesia sempat tercantum di situs tersebut sebelum akhirnya dihapus.
Pihak 21 Cineplex yang sempat ditanya apakah film ‘Harry Potter’ akan tayang pada pekan ini tak mau banyak bicara. “Kami belum dapat info,” ujar media relations khusus untuk Studio 21, Rayni Massardi, di Jakarta, Kamis, 14 Juni 2011.
Meski demikian, masuknya ‘Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2′ dan ‘Transformers: Dark of the Moon‘ di dalam daftar coming soon menjadi angin segar bagi penikmat film-film Hollywood.
Ya akhirnya kedua film yang ditunggu-tunggu banyak penikmat film hollywood di indonesia yaitu film Harry Potter dan Transformers 3 Dark of the Moon akan segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia, namun kembali akan menjadi pertanyaan bagaimana dengan film Hollywood lainnya selain film harry potter yang akan masuk indonesia? (Ak) ( sumber : chempornet.com)

1 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca postingan ini , saya harap anda mendapatkan informasi dan hal baru dari postingan ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal